Thursday, February 25, 2010

Menggali Ide Dengan Mengunjungi Pameran Furnitue

Pameran FurnitureBanyak orang mengatakan bahwa tren desain produk furnitur 2010 akan lebih mengarah pada garis rancangan Asia. namun demikian tak sedikit Dula kalangan yang berminat pada sentuhan desain yang berbau modern atau perpaduan antara desain klasik dan modern.

Tak heran jika furnitur berbahan baku kayu jati kembati naik daun. Apalagi desain-desain yang dita¬warkan mengikuti perkembangan zaman. Furnitur jati masa kini, tampil lebil trendi dan luwes, sehingga bisa dipadu-padankan dengan desain rumah bergaya minimalis modern.

Untuk mencari ide bagi interior di rumah, coba¬lah sesekali mengunjungi pameran furnitur seperti halnya Tren Furnitur 2010 yang saat ini tengah berlangsung di JCC Jakarta hingga tanggal 28 Februari mendatang. Dengan mengunjungi pameran ini tentu nya akan banyak ide baru yang mencul di benak Anda.

Sebut saja Magna yang sejak akhir tahun 2009 lalu menawarkan desain dengan tren Art Nuovo yang merupakan perpaduan antara desain modern dan klasik.

Sementara untuk furnitur berbahan kayu jati. ada Alia dan Continental yang menawarkan desain¬desain minimalis yang up to date, sehingga pantas dipadu-padankan dengan furnitur lama di ruang tamu rumah. Selain itu, ada juga desain-desain ter¬baru dari lorenza bagi kaum urban yang bergaya hidup modern.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang percaya akan fang shui, tak ada salahnya jika Anda sesekali mengunjungi Royal Selangor di Grand Indonesia Shopping Town. 8ekerja sama dengan desainer terkenal di Hong Kong Freeman Lau. Royal Selangor meluncurkan koleksi baru yang terispirasi dari Lima Unsur yang berasal dari filosofi Cina tradisi¬onal. Dengan latar belakang desain grafis, koleksi¬koleksi ini tentunya dapat mempercantik interior di rumah Anda.

Selain itu. Anda pun dapat meletakkan jam ala bigben yang mengeluarkan bunyi detak. Konon, pada masyarakat tertentu bunyi detak ini bisa men¬datangkan hoki bagi Para penghuninya. Di pameran Tren Furnitur 2010. Anda bisa menemukan aneka jam ala bigben ini di stan Sinar Djakarta.

Dengan mengunjungi pameran, tentu akan banyak ide kreatif yang muncul di benak Anda. Dan semakin kreatif Anda menata rumah, tentu akan membuat ruang semakin nyaman dan menarik. Selamat menata rumah.

No comments:

Post a Comment